Jumat, 17 Oktober 2014

Download Film Transformers : Age of Extinction BluRay 2014

Apa kabar para penggemar film Transformers? Kabar gembira buat kalian film aksi pertarugan antar robot dari planet lain ini, karena pada tahun ini, kira-kira di bulan Juni 2014, Paramount Pictures akan merilis film Transformers: Age of Extinction.

Dengan dikonfirmasikannya jadwal perilisan resmi film paling anyar Paramount Pictures ini, semakin menambah daftar film-film besar tahun ini, setelah sebelumnya kita membahas tentang film The Purge: Anarchy yang merupakan kelanjutan dari film pertamanya di tahun 2013 lalu, kini giliran Paramount Pictures merilis seri keempat film transformers. Menurut kabar, film ini bukanlah sekuel dari Transformers 3, melainkan akan menjadi sebuah sekuel baru. Bagi anda yang penasaran dengan sinopsis film transformers 4 ini, silahkan simak ulasan berikut ini.


Preview Cerita Film Transformers 4


Secara umum, film ini memang benar-benar baru, mulai dari pemain, kisah di dalamnya, maupun para robot yang berbeda. Kursi sutradara tetap diduduki oleh Michael Bay, pria kelahiran tahun 1965 yang juga sukses menggarap film-film sebelumnya.
Alkisah diceritakan, setelah perang berakhir antara Autobots yang dipimpin oleh Optimus Prime pada film Transformers: Dark of The Moon melawan Decepticons yang dipimpin oleh Megatron dan The Sentinel yang sebenarnya masih termasuk klan autobots, bumi dalam keadaan kacau dan berantakan, namun seiring dengan berjalannya waktu, para penduduk bumi bisa memperbaiki hampir semua kerusakan tersebut dengan cepat.

Setelah perang usai, para autobots pergi dan menghilang di luar angkasa. Belajar dari pengalaman atas perang robot sebelumnya, penduduk bumi mulai mengembangkan teknologi baru. Namun sesuatu yang berhubungan dengan alien robot tersebut belum selesai karena ternyata seseorang bernama Cade Yeage (yang diperankan oleh Mark Wahlberg) telah menemukan transformers yang terpendam di dalam bumi.

Dalam Transformers: Age of Extinction ini, anda akan menemui berbagai mobil mewah, seperti Bugatti Grand Sport Vitesse. Menurut kabar sebelumnya, pertempuran dalam transformers 4 akan lebih hebat dan dahsyat dari dari film ketiganya.

Jika kita mengingat 3 film sebelumnya, memang film ber-genre science-fiction ini selalu menuai sukses, hal tersebut terbukti setelah kesuksesan film pertamnya, film-film selanjutnya selalu disambut antusias oleh penggemar film di seluruh dunia. Itulah cuplikan sinopsis film transformers 4 yang merupakan salah satu film paling ditunggu tahun ini, mengingat 3 film sebelumnya merupakan film high-quality menurut saya, dari segi cerita serta animasi.



Download Filmnya di Link di bawah ini !!

Subtittlenya di sini !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar