Jumat, 17 Oktober 2014

Assassins Creed III







Assassin Creed III adalah 2012 aksi-petualangan video game yang dikembangkan oleh Ubisoft Montreal dan diterbitkan oleh Ubisoft untuk PlayStation 3 , Xbox 360 , Wii U , dan Microsoft Windows . Ini adalah angsuran kelima utama dalam Assassin Creed series, dan sekuel langsung ke 2011 yang Assassin 's Creed: Revelations . Permainan ini dirilis di seluruh dunia untuk PlayStation 3 dan Xbox 360, dimulai di Amerika Utara pada tanggal 30 Oktober 2012, dengan Wii U dan Microsoft Windows rilis berikut pada November 2012.
Plot diatur dalam sejarah fiksi peristiwa dunia nyata dan mengikuti perjuangan berabad-abad antara Assassins , yang memperjuangkan perdamaian dengan kehendak bebas, dan Templar , yang menginginkan perdamaian melalui kontrol. Kisah framing diatur dalam abad ke-21 dan fitur seri protagonis Desmond Miles yang, dengan bantuan mesin yang dikenal sebagai Animus, menghidupkan kembali kenangan leluhurnya untuk menemukan cara untuk menghindari kiamat 2012 . Kisah diatur dalam abad ke-18, sebelum, selama dan setelah Revolusi Amerika 1753-1783, dan mengikuti Desmond setengah-Inggris, setengah- Mohawk leluhur, Ratonhnhaké: ton , juga dikenal sebagai Connor, saat ia bertarung upaya Templar 'untuk mendapatkan kontrol dari koloni.
Assassin Creed III diatur dalam dunia yang terbuka dan disajikan dari sudut pandang orang ketiga dengan fokus utama pada menggunakan Desmond dan Connor tempur dan kemampuan stealth untuk menghilangkan target dan menjelajahi lingkungan. Connor dapat bebas menjelajahi abad ke-18 Boston, New York dan perbatasan Amerika untuk menyelesaikan misi sampingan jauh dari alur cerita utama. Permainan ini juga dilengkapi komponen multiplayer, memungkinkan pemain untuk bersaing secara online untuk menyelesaikan solo dan tujuan tim berbasis termasuk pembunuhan dan menghindari pengejarnya. Ubisoft mengembangkan mesin permainan baru, Anvil Selanjutnya , untuk permainan.
Permainan menerima ulasan sebagian besar positif dari para kritikus dan sukses komersial besar, menjual lebih dari 12 juta kopi di seluruh dunia. Sebuah kelanjutan dari seri, berjudul Assassin 's Creed IV: Black Flag , dirilis pada bulan Oktober 2013, dan mengikuti Ratonhnhaké: ton kakek - Edward Kenway - bajak laut dan pembunuh beroperasi di Karibia .



Assassin Creed III adalah judul action-adventure third-person diatur dalam dunia yang terbuka di mana pemain menggunakan kombinasi siluman, parkour, dan memerangi untuk menyelesaikan berbagai misi. Pemain mengambil peran dari tiga karakter selama permainan. Karakter utama adalah Desmond Miles, seorang pembunuh abad ke-21, yang bekerja untuk mengungkap rahasia dari Prekursor Vault misterius yang konon akan melindungi Bumi dari solar flare akan datang pada 21 Desember 2012 . Untuk mengungkap rahasia, Desmond menggunakan Animus untuk hidup kenangan dari dua nenek moyangnya yang kontrol pemutar selama urutan ini, keduanya ditetapkan pada saat Perang Revolusi Amerika . Yang pertama, bermain sebentar di awal permainan, adalah Haytham Kenway, British Templar yang berusaha lokasi Vault. Yang kedua, dan karakter utama untuk permainan, adalah Ratonhnhaké: ton, hasil dari hubungan singkat antara Kenway dan seorang wanita asli Amerika. Ratonhnhaké: ton mengambil nama Connor untuk berbaur lebih baik dengan masyarakat kolonial. Ketika bermain sebagai Connor, pemain memiliki akses ke padang gurun besar yang dikenal sebagai Frontier (yang adalah 1,5 kali lebih besar dari Roma di Assassin Creed: Brotherhood ), kota-kota Boston dan New York . Bagian dari pesisir Timur dan Laut Karibia dapat dieksplorasi melalui unggulan dari Assassin angkatan laut, yang Aquila , kapten oleh Connor sendiri, dengan Robert Faulkner pertama-temannya menasihati dan mengajar dia dalam cara-cara laut.
Free running telah disederhanakan untuk memungkinkan lebih banyak cairan parkour di kota-kota dan padang gurun, seperti mendaki dan berjalan di pohon, gunung, tebing, dll Tutup pertempuran telah dimodifikasi, sehingga Connor dual-memegang senjata dan mencatat beberapa lawan di sekali dan pemain tidak perlu lagi untuk mengelola kunci-on mekanik. Membantu ini, Connor memiliki akses ke berbagai senjata yang meliputi senapan, pistol, senjata asli seperti tomahawk dan busur dan anak panah, anak panah tali (digunakan untuk menarik musuh atau menggantung mereka, sementara di pohon) serta Hidden Blades. Selain itu, Hidden Blade kiri memiliki mekanisme lipat untuk memblokir serangan, menguliti binatang, dan melakukan pembunuhan profil tinggi. Perisai manusia dapat digunakan terhadap garis penembakan musuh. Pengobatan tidak lagi digunakan sebagai kesehatan pulih secara otomatis. Stealth juga dirubah, memungkinkan pemain untuk menggunakan unsur-unsur alam seperti rumput tinggi dan pohon untuk menyembunyikan, bersama dengan kemampuan untuk berbaur antara dua orang.
Assassin Creed III fitur simulasi cuaca baru seperti salju , kabut , dan hujan . Musim juga dapat mengubah yaitu, musim panas dan musim dingin, yang tidak hanya efek visual tetapi juga gameplay, sebagai pemain akan menemukan berjalan lebih lambat di salju. Hujan salju dapat mengurangi visibilitas untuk pemain dan musuh, membantu siluman. Berbeda dengan pertandingan terakhir, yang satu ini termasuk hewan bervariasi dari dalam negeri (kuda, sapi, anjing) liar (rusa, serigala, beruang). Yang liar yang ditemukan di Frontier, dan dapat diburu untuk daging atau sumsum untuk dijual. Kualitas membunuh menentukan harga, mendorong pemain untuk berburu diam-diam. Untuk ini, perangkap dan umpan juga dapat digunakan.
Ekonomi sekarang didasarkan pada Davenport Homestead, yang juga bertindak sebagai rumah angkat Connor. Situs ini dapat dikunjungi oleh orang-orang seperti tukang kayu, penjahit dan lain-lain menderita perpindahan akibat perang. Membantu dan berinteraksi dengan ini karakter non-pemain (NPC) akan mendorong mereka untuk menetap di Homestead. Dari sana, pemain dapat kerajinan berbagai macam barang dan perdagangan dengan mereka, dan kemudian menjual barang ke kota-kota melalui kafilah. Pemain juga dapat membantu mereka membangun hubungan dengan satu sama lain, yang kemudian akan menghasilkan pembentukan sebuah desa kecil. Pemain juga dapat meng-upgrade manor Homestead serta kapal Connor, Aquila.





Sinopsis

Pengaturan
Menyusul peristiwa Creed Assassin: Revelations , seri protagonis Desmond Miles dan sekutu pembunuh rekannya telah melakukan perjalanan ke Grand Temple of "Mereka yang Datang Sebelum", sebuah ras kuno makhluk kuat yang menciptakan manusia sebelum ribuan bencana global tahun sebelum peristiwa permainan membuat mereka hampir punah dan menghancurkan Bumi. Untuk menemukan kunci untuk mengaktifkan kuil dan mencegah terulangnya terdekat dari bencana global pada tahun 2012 , Desmond menggunakan Animus, sebuah perangkat yang memungkinkan dia untuk melihat kenangan nenek moyangnya, untuk mengeksplorasi kehidupan leluhur abad ke-18 di Colonial America selama Revolusi Amerika , muda, setengah-Inggris, setengah- Mohawk pria bernama Ratonhnhaké: ton, juga dikenal sebagai Connor, yang ayahnya adalah Grand Master Ordo Templar di koloni-koloni. Connor terjebak dalam konflik Assassins 'dengan urutan Templar saat nya desa Native American diserang oleh Templar, yang berniat untuk menguasai negara baru terbentuk.
Cerita Connor mencakup dua dekade hidupnya, dari masa kecilnya di 1760-1783. Boston dan New York adalah kota yang bisa dieksplorasi, serta Amerika Colonial Frontier, hutan mencakup, tebing, sungai, Connor Mohawk desa, dan permukiman dari Lexington , dan Concord . Pemain dapat berburu binatang kecil dan besar, dan sekitar sepertiga dari kisah itu terjadi di Frontier. Kota Philadelphia juga dapat dikunjungi pada satu titik selama pertandingan, seperti dapat The Caribbean selama beberapa misi angkatan laut. Seluruh pesisir Timur juga explorable melalui Connor kapten kapal perang angkatan laut-nya, Aquila .
Karakter
Assassin Creed III memiliki pemain besar karakter. Karakter utama adalah Ratonhnhaké: ton ( Noah Watts ), juga dikenal sebagai Connor (nama diadopsi), seorang pembunuh abad ke-18, dan keturunan abad ke-21-nya Desmond Miles ( Nolan Utara ). Karakter modern juga mencakup: ayah Desmond William Miles ( John de Lancie ), dan Assassins Shaun Hastings ( Danny Wallace ) dan Rebecca Crane ( Eliza Jane Schneider ), dan Templar Daniel Salib (Danny Blanco Balai) dan Warren Vidic ( Phil Proctor ), pencipta Animus.





Karakter abad ke-18 meliputi: Achilles Davenport ( Roger Aaron Brown ); mentor Connor dan seorang pembunuh pensiunan, Connor ibu Kaniehtí: io atau ZiiO ( Kaniehtiio Horn ), pasangan pertama Connor kapal Aquila Robert Faulkner ( Kevin R. McNally ), dan taverner Perancis Stephane Chapheau (Shawn Baichoo). The Colonial Templar yang dipimpin oleh ayah Connor, bangsawan Inggris Haytham Kenway (Adrian Hough). Ia dibantu oleh beberapa tokoh-tokoh sejarah yang digambarkan sebagai anggota dari ordo Templar termasuk Charles Lee (Neil Napier), Thomas Hickey ( Allen Leech ), John Pitcairn ( Robert Lawrenson ), Gereja Benjamin ( Harry Standjofski ), William Johnson (Julian Casey ), dan Nicholas Biddle . Era ini juga dilengkapi beberapa tokoh-tokoh sejarah lainnya seperti Israel Putnam (Andreas Apergis), George Washington ( Robin Atkin Downes ), Thomas Jefferson (John Emmet Tracy), Mason Weems ( Tod Fennell ), Paul Revere (Bruce Dinsmore), Edward Braddock , dan Samuel Adams ( Mark Lindsay Chapman ).
Karakter lain termasuk Minerva ( Margaret Easley ) dan Juno (Nadia Verrucci), anggota Mereka yang Datang Sebelum, dan Grand Master dari abad ke-18 Ordo Templar di Inggris, Reginald Birch ( Gideon Emery ).
Plot [ sunting ]
Desmond, William, Rebecca, dan Shaun menemukan Temple di sebuah gua di New York dan mengaksesnya menggunakan mereka Apple of Eden. Setelah sebagian mengaktifkan candi, Juno menggunakannya untuk berkomunikasi dengan Desmond. Desmond ditempatkan di Animus mana pengaruh Juno menyebabkan dia mengalami kehidupan leluhurnya tahun 1754 Inggris: Templar Grand Master, Haytham Kenway.





Haytham assassinates pelindung di Royal Opera House dan mencuri medali a, Kunci ruang dalam Bait Suci. Haytham dikirim ke koloni-koloni Amerika untuk menemukan Kuil. Sementara di Boston, ia membunuh seorang pedagang budak, membebaskan sekelompok Mohawks termasuk seorang wanita bernama Kaniehti: io. Dia membantu Haytham menemukan Temple dalam pertukaran untuk dia membunuh Jenderal Braddock . Haytham dan Kaniehti: io menemukan bahwa kunci tidak dapat membuka kuil itu sendiri. Pasangan ini mengembangkan hubungan romantis selama mereka bersama. Perspektif kemudian bergeser ke Ratonhnhaké: masa kanak-kanak ton pada tahun 1760. Ibunya meninggal dalam serangan di desanya dipimpin oleh Templar Charles Lee . Bertahun-tahun kemudian, Penatua desa menginformasikan sebuah Ratonhnhaké remaja: ton bahwa tugas suku mereka adalah untuk mencegah penemuan candi. Penatua memberinya Sphere transparan yang memungkinkan Juno untuk berkomunikasi dengan dia, ia mengatakan kepadanya penting dan menunjukkan kepadanya simbol Assassins '. Simbol mendorongnya untuk pensiun Assasin Achilles Davenport itu, yang enggan mulai melatih dia sebagai seorang pembunuh.
Achilles menunjukkan Ratonhnhaké: ton mengubah nama dirinya "Connor" untuk memungkinkan dia untuk bergerak lebih bebas di seluruh koloni. Sementara mencari persediaan di Boston, Connor dibingkai oleh Templar untuk menghasut Boston Massacre . Selama tahun-tahun berikutnya, Connor membunuh beberapa Templar, dan membantu dalam Perang Revolusi antara Patriots dan Inggris. Connor bertemu dengan ayahnya, dan dua membentuk aliansi sementara untuk menghilangkan Templar nakal. Kemudian, Haytham mengungkapkan surat merinci George Washington rencana 's untuk menghapus penduduk asli, termasuk suku Connor, dari perbatasan untuk mencegah mereka mendukung para Loyalis . Connor kembali ke desanya dan belajar bahwa Lee telah merekrut beberapa prajurit Mohawk untuk kembali Patriots dikirim untuk membasmi mereka. Connor menetralkan prajurit untuk menghindari konflik, tapi teman masa kecilnya Kanen'tó: kon tidak bisa beralasan dengan Connor dan dipaksa untuk membunuhnya.
Sementara itu, Desmond kadang-kadang terbangun dari Animus untuk mengambil sel-sel daya dari Manhattan dan Brazil, yang diperlukan untuk mengaktifkan Temple, sebelum Templar Daniel Salib dapat membawa mereka. William pergi setelah sel akhir dirinya sendiri, tetapi ditangkap oleh Templar depan modern, Abstergo. Desmond assaults fasilitas, membunuh Cross dan Warren Vidic, dan menyelamatkan ayahnya.







Connor menjadi berkonflik tentang menghilangkan Templar, dan berharap untuk bekerja dengan Haytham menuju visi bersama tentang perdamaian dan kebebasan. Namun, Haytham tetap yakin kekacauan kebebasan dan kebutuhan untuk mengontrol bangsa dengan mengganti Washington dengan Lee. Lee dipermalukan oleh Washington karena berusaha menyabotase hasil dari pertempuran dan mengungsi di dijaga ketat Fort George . Connor infiltrat benteng dan dihadapkan oleh Haytham, mereka berduel, dan Connor membunuhnya. Connor kemudian membunuh Lee dan pulih Key. Dengan Kolonial Templar dihilangkan, Connor kembali ke desanya hanya untuk menemukan itu kosong, dan Sphere tertinggal. Dengan ini, Juno memerintahkan dia untuk menyembunyikan kunci di mana tidak dapat ditemukan, Connor mengubur Key di makam putra Achilles ', Connor Davenport.
Pada 2012, Desmond mengambil kunci dan mengakses ruang batin Bait Suci. Juno memberitahu dia bahwa mengaktifkan alas akan menyelamatkan dunia, tapi pada biaya hidupnya. Minerva muncul di depan mereka, menentang rencana tersebut karena akan membebaskan Juno, yang disegel pergi di kuil untuk mencegah dia menaklukkan kemanusiaan. Juno dan Minerva menjelaskan bahwa jika solar flare terjadi, Desmond akan menjadi salah satu dari beberapa korban di dunia pasca-apokaliptik. Setelah kematian kemudian Desmond, ia akan menjadi dihormati sebagai dewa, yang baik-dimaksudkan warisan akan dimanipulasi untuk mengendalikan generasi mendatang, restart siklus. Desmond memilih untuk menyelamatkan umat manusia dan memberi mereka kesempatan untuk melawan Juno daripada dihancurkan. William, Shaun, dan Rebecca meninggalkan kuil sebagai Desmond mengaktifkan alas, sebuah aurora global yang melindungi planet dari letusan surya. Juno memuji pilihan Desmond dan menyatakan bahwa sudah waktunya untuk perannya untuk memulai.



Dalam epilog, saksi Connor yang terakhir dari kapal-kapal Inggris meninggalkan New York dan pedagang yang menjual budak, sebuah pengingat bahwa perjuangannya untuk kemerdekaan belum berakhir. Connor kemudian kembali ke desanya hanya untuk menemukan bahwa Mohawks telah barat setelah Kongres yang baru dibentuk menjual tanah untuk melunasi utang perang sejak, ia mengatakan, membawa pajak begitu cepat setelah perang berjuang untuk menghapusnya hanya akan berfungsi untuk menggambarkan pemerintah AS yang baru dibentuk sebagai kelanjutan dari pendahulunya.
Setelah ini, sulih suara modern dapat didengar mengarahkan pendengar untuk menemukan sejumlah 'poros poin' yang telah tersebar di seluruh representasi grafis kenangan 'dari Amerika Kolonial. Setelah dikumpulkan, sulih suara kembali untuk mengucapkan selamat, dan menginformasikan bahwa mereka sekarang telah terhubung ke awan .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar